Sosok Riswandar Diharapkan Pimpin Kabupaten Muara Enim 2024-2029

Pasca Purna Bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Muara Enim H Riswandar , SH, beberapa waktu lalu tersebut, Karismatik sosok seorang Riswandar yang telah mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih diinginkan kalangan masyarakat Kabupaten Muara Enim, agar nantinya pada Pilkada 2024 untuk maju serta kedepannya memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2024 -2029.

Demikian diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Muara Enim serta beberapa warga yang mengenal sosok seorang H Riswandar, SH, yang mana beliau sangat dikenal telah malang melintang menjabat mulai dari Kasat Pol PP Muara Enim, Kadishub Muara Enim, asisten I Muara Enim dan PJ. Sekda Muara Enim, hingga akhir purna bakti kembali menjabat sebagai asisten Pemkab. Muara Enim tersebut.

“Ya, Muara Enim miskin sosok seorang figur pimpinan, tinggal yang tersisa dari seorang eks birokrat yakni pak Riswandar, beliau sangat pantas memimpin Muara Enim periode 2024-2029 ,”terang warga Muara Enim Kurniawan.

Hal senada diungkapkan warga Gelumbang Raya yang wilayah tersebut masih menginduk pada Kabupaten Muara Enim tersebut, bahwa H. Riswandar sosok seorang yang pengalaman dan sangat merakyat serta bersahabat dengan semua kalangan, dan ia pantas memimpin Muara Enim kedepan, dan ia juga dikenal sangat tegas.

“Kami siap mendukung jika beliau (Riswandar.red) maju di Pilkada Muara Enim, beliau sudah berpengalaman dan Beliau juga mendukung serta siap akan menggedor terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Gelumbang di Pusat ,”ungkap JJ Joglo sapaannya akrabnya di Gelumbang Raya tersebut. (21/11/2023).

Sementara menanggapi adanya dukungan serta diharapkan agar sosok seorang Riswandar untuk maju di Pilkada Muara Enim 2024 tersebut, H Riswandar kepada media ini, mengungkapkan, bahwa dirinya sebelumnya mengucapkan banyak ribuan terima kasih atas dukungan serta supportnya, namun dikatakan dirinya, pasca purna bakti sebagai PNS selama 30 tahun mengabdi di Pemkab.Muara Enim selama ini, akan menikmati rasa puji syukur kehadirat Allah SWT dan tentunya menambah fokus beribadah ditambah lagi mensyukuri nilai sehat yang telah diberikan dan berkumpul dengan anak dan cucu sambil pada kesempatan membaca buku.

“Belum ada pikiran soal Pilkada Muara Enim, yang Hebat -hebat dan sosok figur pimpinan kan masih banyak, kalau soal peduli untuk Muara Enim, saya rasa masyarakat yang tahu, toh, masih banyak yang lebih peduli ,”ujar Riswandar, yang seperti merendah tersebut.

Ditambahkan Riswandar, bahwa sekarang ini yang penting mensyukuri nikmat kesehatan melalui perbanyak ibadah, namun dirinya tidak serta merta akan meninggalkan Muara Enim begitu saja, karena apa yang telah selama ini diperbuat untuk Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi tersebut, tentunya belum sepenuhnya dikerjakan, karena mengingat era transisi saat itu begitu cepat berjalan serta terdapat pekerjaan rumah yang harus cepat diselesaikan.

“Saling berdoa dan mendoakan sajalah, semoga masih bisa dipertemukan kembali ,”tambahnya Riswandar, mengakhiri perbincangan nya (21/11/2023).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *